Untuk Mu

Kupejam mata ini dalam permohonan yang kupanjatkan, berharap untuk diriku dan semua yang mungkin ada. Hampir disetiap malam ketika bintang di langit, dalam hening ku bermunajad agar Tuhan senantiasa mendengarkan keinginanku untuk memberi cinta yang tulus, kebahagiaan, dan keindahan dari semua yang terbaik yang kumiliki. Dan aku akan lebih memohon ketika itu UNTUKmu.
 hanya dengan doa.. hatiku tenang kala bayangmu mengusik malamku yang sepi, dan hanya dengan doa yang kulisankan maka hati dan jiwa ku tau..bahwa aku sangat merindumu.
hari-hari terasa begitu lambat untuk ku lalui seorang diri. hari-hariku pun terlalu kosong untuk kunikmati sendiri. memimpikanmu adalah harapan yang kutunggu kala malam menyapaku. andai kita bertemu.. ingin ku menangis dibahumu dan berkata "Aku Rindu... hampir gila aku karena terlalu merindumu". aku ingin menangis sekencang-kencang karena melihatmu lagi. meskipun itu hanya di alam mimpi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JENIS KATA BAHASA INDONESIA

Pembentukan Kata Bahasa Indonesia

RENUNGAN