MAUuuuuuku KAUuuuuu

maunya kau saja.
tidak mau yang lain.
pendam hatimu....
biarkan untukku
aku suka..........
teramat suka.
sangat suka...padamu.
aku gila karena terlalu merindumu.
aku juga tak menginginkan ini
tapi hatiku ingin begitu.
bagaimana mencegahnya??
aku mengharap.... hatimu selalu untukku,

biarkan pandanganmu dipenuhi oleh wajahku.
terlalu mengharap bukan??
achhh.....mungkin aku terlalu cinta padamu.
apa kau tau....
malamku... ku hiasi dengan dengan doa
semoga Sang Pencipta menjadikan kau milikku.
semoga di LaufulMahfuz... memang tertulis bahwa aku adalah bagian dari tulang rusukmu.
apa kau percaya....
bahwa menyakini sesuatu yang kita inginkan akan sedikit mengubah Takdir.
aku percaya.
apa kau juga tahu,
bahwa cinta yang tulus pada akhirnya akan bersama suatu saat nanti.
mungkin bukan di dunia
tapi di akhirat nanti.
hmmm.....apa kau juha tahu
aku banyak belajar darimu,
tentang kesabaran,
tentang kejujuran,
tentang kepercayaan,
tentang penghargaan,
tentang rasa memiliki,
tentang kesetiaan,
tentang kebaikan,
tentang kegembiraan,
tentang keimanan, dan
tentang rasa cinta yang menggelora.
bagiku...kau hampir sempurna.
buka dari sisi fisik... tp dari sisi yang tak terlihat.
apa kau merasa aku memujimu??
tidak. sama sekali tidak.
aku bersyukur karena bersamamu dalam beberapa tahun.
banyak belajar dari sikap idealitasmu.. dari sisi sederhanamu dan dari sudut yang kau apa adanya.
aku harus mengakui, bahwa aku mengagumi sosokmu.
terlalu berlebihan yah??
tapi memang begitu adanya.
kau sosok yang kudambakan.
apa aku terlambat mengungkapkan isi hatiku.
ku kira tidak.
karena kau tau meski tak ku ucap.
kau tahu seperti apa aku.
saat ini kita berjauhan.... tapi satu hal yang ku senangi darimu sampai hari ini.
KAU PERCAYA PADAKU.
tak ingin ku buat cacat amanah itu.
karena bagiku... penghargaan terbesar yang kau berikan padaku.
apa kau ingin tahu...sejak kapan aku menyukaimu..???
bukan disaat kita tahu bahwa kita sekelas,
bukan juga saat kita bertemu dipelajaran agama,
bukan juga saat aku berkata ' Seandainya benar'
bukan juga saat kita harus berpura-pura di hadapan teman-teman kita,
bukan juga saat sesuatu yang menimpaku saat itu,
tapi saat dimana disuatu siang aku duduk dan kau datang..
kemudian kau bercerita bla ..bla..bla...bla...,
dan aku mendengarkan sambil menunduk.
kau berdiri dan akan pergi..
kemudian KAU MENGUSAP KEPALAKU
dan berkata " Saya Kesana dulu.
kau berjalan menghampiri teman lain... dan aku menatapmu dengan satu senyuman.
jantungku berdentam-dentum di dalam sana.
sehari-hari....... saat kau datang selalu saja sama.. jantungku berdentam-dentum tak karuan.
selalu sama saat aku rindu dan akan berjumpa denganmu lagi.
ini gila.......
aku tersenyum saat mengingat kebodohanku denganmu..
begitu banyak kan.
tapi itu lucu saat mengingatnya kembali.
ku tersenyum saat mengingat kau terbahak-bahak menonton film
ku tersenyum saat mengingat kau menjadikan aku putri sehari
ku tersenyum saat mengingat kau menjadi kuda.. hihihihi..
ku tersenyum saat mengingat pertengkaran hebatku denganmu
ku tersenyum saat mengingat kau selalu senang dan bergembira dengan apa yang kusuka.
ku tersenyum saat mengingat kau selalu ada disaat aku sakit, kesulitan, dan tidak punya apa-apa.
achhh..... begitu luar biasanya kau.
U GOOD MAN.
hehehe...
terima kasih untuk pelangi yang kau beri.
MERAH, KUNING, BIRU,
aku melupakan warna putih itu diserambimu.
sedikit kecewa aku karena itu.
terima kasih tuk IT's  Malino tshirt
terima kasih tuk adelwais flower
terima kasih tuk segenap sayang dan cintamu.
tidak perna ku tahu akan sampai kapan rasa itu akan melekat dihatimu dan dihatiku
tapi tetap harus ku ucapkan terima kasih karena kita MASIH SALING CINTA.
terima kasih karena kau tetap menjaga HATIMU.
terima kasih karena hatimu tetap masih UNTUKKU.
apa kau berharap... aku seperti itu juga??
jangan bertanya padaku tentang rasaku padamu...
karena aku....
sangat SUKA>SAYANG> CINTA padamu.
dari segala KEKURANGAN DAN KELEBIHANMU.

Komentar

  1. Takdir tak dpt diubah, tp insya Allah takdirku dgn mu,

    BalasHapus
  2. You Are my destiny (kau adalah takdirku) INsya Allah. amin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

JENIS KATA BAHASA INDONESIA

Pembentukan Kata Bahasa Indonesia

RENUNGAN