satriana

SAtrIAna...
merangkai kata tengah malam gini... buat perut menguncang juga yah,
krek.krek.krek...kayak pohon mau patah karena ditiup angin puting beliung.
aduuuhhhhh....lapar.
aduuuhhhh... gelap diluar.
ambil makanan dibawah menghitung dulu,
kira-kira berapa menit kalau dihantam lari ke arah meja makan?
pasti ribut...kalau pake cara run 
tapi kalau cara walk slow...bisa-bisa saya dimakan pop'po!!
ichhhhh.....
kenapa kalau malam mesti dimatikan lampu, di ruang ini, ruang itu??
alasannya cuma satu... biar ga' boros listrik.
menurutku biar aja boros dari pada bangun tengah malam.... ehhh gelap.. tiba2 ada yang diliat..trus jantungan trus mati. gimana??
laparrrrrrrrrrr.
sepertinya sebentar saya mau praktek jadi maling...,, mengendap-endap di dapur cari makan!!
kalau ke tangkap... alasan logis... mau sahur mak' pak'.
ini gara tadi di panggil makan, saya nya sibuk curhat ga' jelas. sudagh dihimbau... didattangi.. jawabku....tunggu.
2 x di panggil masih nyahut Tungguuuuuuuu......
untung ga' ditungguin... begini satu keluarga ga' makan.
abisnya sampe sekarang saya masih stay di depan layar datarku.
mengintip keluar pintu.... ckckckck.... gelapnya mau turun ke bawah.
Tobat Aku!!!
masih lama nunggu pagiiiiiiiiiiii!!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

JENIS KATA BAHASA INDONESIA

Pembentukan Kata Bahasa Indonesia

RENUNGAN