It's ME (ana)

                                         (Hai....ini aku...Ana...,kukatakan sekali lagi, Aku..A..na.)

selesai mandi, ingin belajar..tapi karena hoby buangett dengan motret diri sendiri...yahh...gini dehh.., hehehehe (sok' cantik yah??)

ada yang bilang, saat aku tersenyum..aku ini terlihat muanis... cantik untuk istilah narsisnya. tapi memang..ko'..hehe.. buktinya saat ayahku tersenyum kemudian tertawa..dia juga terlihat manis dan luar biasa tampan..nah dari sanalah aku juga merasa..OHH...ternyata ini turunan dari ayah, (kalian juga manis ko' kalau tersenyum, sering-sering tersenyum yah!).
             (masih dengan senyum berbinarku,)

terlihat begitu gembirakan??
pada dasarnya saat kalian tertawa atau tersenyum, maka tampaknya kalian terlihat lebih muda..., tuhh liat saja aku..terlihat mudakan?? ..(padahal memang aku ini masih muda). hehehe....


hitung benjolannya...tuhh..jerawat rindu. luar biasa banyaknya.. tapi katanya lupus.. "jerawat itu anggap saja bintang-bintang diwajahmu yang membuatmu makin cantik". huahahaha..., edan si Lupus ini, mana ada Pus' orang jerawat makin cantik. huuuuuu...


lagi mikir...., kapan yahh....??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JENIS KATA BAHASA INDONESIA

RENUNGAN

Pembentukan Kata Bahasa Indonesia