۞๑ø¤º°`°๑۩ Sampai kapan aku? ۩๑ø¤º°`°๑۞๑


Ketika aku katakan selamat malam di penghujung hari,
hatiku begitu kosong dalam kesepian yang mendera

...aku mencoba untuk sembunyi di balik air mata
dan mencoba untuk meraih mimpi

Tapi kesedihan ini telah membuatku menangis.

Ketika jarak cenderung membuat kita terpisah,
aku ingin tetap mempertahankan kehadiranmu dalam hati

Ketika malam tak bisa menjadi milik kita bersama
aku hanya ingin bertemu denganmu bersama bintang

Aku akan menunggu di sana untukmu
dengan sebotol anggur dan gelas untuk kita berdua

tapi kau tidak ada di sana, tidak ada dalam pelukan malam

Kini sendiri aku menunggu, dengan harapan dan tanya

mengapa kata-kata "Aku merindukanmu"
tak dapat menampilkan kedalaman tentang kepedulianku ?

padahal kata-kata "aku menginginkanmu"
tak mengkhianati dari apa yang aku yakini

mengapa kata-kata "aku membutuhkanmu"
tak dapat menyampaikan harapanku ?

dan mengapa kata-kata "I love you"
tidak menggambarkan ketinggian keinginanku?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JENIS KATA BAHASA INDONESIA

RENUNGAN

Pembentukan Kata Bahasa Indonesia