Selalu Kau yang Benar

 kau selalu mengungkit ulah yang kuperbuat padamu dimasa lalu. kau mengingatnya disaat ku katakan "Aku ingin Menikah denganmu" . sedang aku mengubur dalam-dalam ulah yang kau perbuat padaku bahkan aku tak perna merasa dendam. aku juga tidak perna menyesali semua yang kulakukan denganmu. tidak ada hal yang perlu disesali karena aku perna tertawa dan bahagia bersamamu. tidak ada alasan untuk menyesali segala yang kuperbuat denganmu.
 ................................................
sejujurnya jika kuingat aku juga merasa sakit . aku merasa ngeri membayangkan semuanya. aku juga benci kau dan diriku sendiri.aku merasa bahwa suatu kebodohan kalau aku bersamamu lagi. tapi jauh didalam hatiku, meski kuingat semua kisah pahit tetap saja rasa bahagia lebih banyak dihatiku. berhentilah merasa seakan-akan cuma kau yang tersakiti. berhentilah merasa seakan-akan cuma kau yang teraniaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JENIS KATA BAHASA INDONESIA

RENUNGAN

Pembentukan Kata Bahasa Indonesia