Di ambang Batas


Add caption

Add caption

Add caption

Add caption


dipenghujung tahun 2010...,, di putuskan untuk berjalan sendiri2. sangat disesalkan karena perpisahan ini menggores memori yang buruk, tak pantas diingat dan dikenang. teramat benci..................
aku tahu hatiku..........bahwa aku tak perna menyesal. untuk berpisahpun aku tak menyesal. tapii.... sebenarnya aku takut satu hal............,,aku takut Rindu.

aku takut rindu....
kalau sudah begitu.........hatiku nyeri...kemudian ngilu...dan akhirnya sakit. teramat sakit malah.


1/1/2011....,,18.33..
yang ku takut kan terjadi. aku rindu. sakit.......,,
(menangis sejadi-jadinya mungkin menghilangkan sedikit rasa sakit itu).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JENIS KATA BAHASA INDONESIA

Pembentukan Kata Bahasa Indonesia

RENUNGAN